Sabtu, Januari 22, 2011

Firts Dealer Launching & another miracle

hemmm judulnya keren ya First Dealer Launching.
Sabtu 22 Jan 2011, jam 14.30 saya tiba di rumah K. Prastyo , dealer WarungBeku.Com dengan id 10009, beliau tidak ada dirumah tapi sudah menunggus saya di warungnya, Jl. Raya Ciherang Blok B3/ no.7 Pelita 1, Cimanggis Depok (depan masjid Al Hidayah BTN Kopassus).
Hari itu saya janji mengantar produk , spanduk & brosur ,sim-salabim , jadilah 1 dealer WarungBeku.Com dilaunching hari ini.

Sepulangnya dari Dealer 10009, saya cek email ada email dari pak Daroesman Jatiasih beliau tanya tentang produk & keagenannya.
Satu pertanyaan yg beliau tanyakan adalah apakah produknya bebas MSG. Akhirnya saya tanya kpd suplayer alhamdulillah jawabanya semua produk yang dibuat di pabrik 100% bebas MSG & bahan pengawet. Sedangkan yang dibuat oleh Home Industri 3 jenis produk saja yg masih pakai MSG.

Alhamdulillah pertanyaan pak Daroesman bisa terjawab dan juga pertanyaan seorang teman yang menjual produk non MSG & pengawet yg dari kemarin belum saya jawab tuntas selesai hari ini.

"sungguh setelah kesulitan pasti ada kemudahan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar