Selasa, Oktober 11, 2011

Why affraid

Mengapa harus takut kalau ganjaran usaha adalah sukses.

Ada yang tanya bagaimana kalau gagal?

Gagal hanyalah fase antara sebelum anda sukses, karena saat gagal sebenarnya kita sedang dalam fase belajar untuk bangkit dan meraih sukses.

Ada pertanyaan, dari mana memulai sukses?

Dari mimpi yang tidak mengenal takut, impikan diri kita menjadi orang yang sukses dengan banyak kemudahan dan kebahagiaan hidup.

Jika dalam bermimpi tersebut kita tidak takut , berarti mimpi-mimpi kita tadi akan segera nyata.

Tapi ada yang masih bertanya , sukseskan masalah takdir.

Jawabnya sukses sudah ditakdirkan bagi manusia yang saat ini hidup dan membaca tulisan ini, karena Tuhan telah menjadikan semua yang ada di alam dunia untuk anda nikmati, bukan untuk anda sesali, bahkan Tuhan telah menjanjikan kebahagiaan di surga untuk orang yang sukses menjalankan perintah-perintahnya.

Ingatlah Allah memberikan kita perintah yang mengandung kebahagiaan dan kesuksesan untuk kita.

Perintah bersyahadat , sebenarnya agar kita bahagia , karena dengan bersyahadat kita akan masuk ke dalam islam yang akan mengajarkan pemeluknya untuk sukses di dunia dan akhirat.

Perintah shalat, bukti bahwa Allah memberikan kesempatan buat kita agar bisa berdialog dan meminta kepadanya, minta apa saja yang kita mau dalam shalat.
Kalau untuk ketemu presiden kita belum tentu setahun kali, namun Tuhan memberikan kesempatan bertemu sangat banyak dan mudah. Belum lagi manfaat kesehatan yang kita dapat jika kita mengerjakan shalat.

Perintah zakat, mengandung rahasia , bahwa kita harus menjadi orang yang memiliki kebebasan finansial , karena hanya orang-orang yang memiliki kebebasan finasial lah yang hanya bisa melaksanakan zakat.

Perintah puasa, mengajarkan kepada kita bahwa keikhlasan dalam setiap perbuatan harus semata-mata untuk Allah, Coba kita bayangkan di depan kita ada makanan yang halal dan lezat , tidak ada orang yang melihat kita, namun karena puasa ikhlash karena Allah makanan tersebut jangan harap dimakan, disentuhpun tidak.
Dengan bekal ke ikhlasan inilah kita akan terhindar dari kekecewaan yang sering terjadi.

Perintah pergi haji, mengajarkan kepada kita wawasan yang luas dan mendunia , sehingga kita bisa menjadi orang yang selalu dinamis dan senantiasa berkembang.

Setelah memahami perintah-perintah tadi maka barulah kita sadari sebenarnya Allah menginginkan agar kita sukses dan bahagia , oleh karenanya kita pasti percaya kalau ada yang berkata : Allah telah mentakdirkan kita untuk sukses.

Yes.

Success is my right and i'm success.

1 komentar: