Kamis, September 20, 2007

Tanda - tanda Jaman


I have to write it down , setidaknya itu yang ada dibenak saya. Beberapa buku yang telah saya baca tentang huru-hara akhir jaman dan tulisan-tulisan/berita di internet tentang berita seputar timur tengah semakin berkecamuk dikepala , seolah menari-nari ,terngiang dan saya harus menaruh pada posisi yang sesuai ,laksana sedang bermain puzzle :).

Hadist nabi tentang umur ummat islam, peristiwa-peristiwa diakhir jaman menjelang kedatangan imam mahdi yang ditunggu, konstalasi politik di timur tengah , perang antara israel vs Palestina, Libanon mungkin sebentar lagi dengan Suriah bahkan Iran , akan menyeret negara-negara di timur tengah campur tangan Saudi Arabia & Mesir tentunya akan berusaha menjadi juru damai diwilayah yang bergolak, namun kemampuan mereka akan tak memiliki arti jika "penguasa dunia" saat ini turut campur tangan, semua akan berkiblat pada fatwa sang "penguasa dunia" karena kekuatannya yang melampaui negara-negera, benua bahkan dunia karena satelit mereka selalu mengangkasa 24 jam sehari 7 hari seminggu 12 bulan setahun.

Hal ini tentunya akan memancing sang penguasa besar lainnya akan ambil peran untuk mencegah hegemoni single power yang membahayakan kepentingan negara-negara besar yang berseberangan sejalan.
Akan kah Rusia bekerjasama dengan sekutunya (Cina,Korut) untuk melindungi sekutu kecilnya di ranah Timur Tengah yang kian membara.
Jika ancaman invansi militer benar-benar dilakukan untuk menundukan Iran dengan dalih isu nuklir. Barangkali dunia akan menyaksikan pertempuran yang hebat dan tak berkesudahan, bahkan dengan senjata yang paling mematikan dan menghancurkan.

Rudal jelajah antar benua akan mengakasa berikut rudal penangkisnya.
Bak perang antar bintang , langit akan dihiasi kembang api mahal namun mematikan yang pernah diciptakan manusia, ujungnya dunia akan kembali kejaman tradisional, perang akan menggunakan pedang,panah,tombak dan kuda sebagai kendaraannya.
Persis seperti yang dituturkan baginda Nabi Muhammad saw.

wallahu'alamu bishowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar