Kamis, Februari 14, 2008

Langkah ke-2 "Menguji mental pengusaha."

Menjadi pengusaha sukses tentunya menjadi dambaan semua orang, namun jarang yang mau merasakan sulitnya menjadipengusaha :) (mau enaknya doank :)).Barangkali hal ini yang saya sadari saat berusaha memulai bisnis sendiri.Sejak kenal dengan komunitas TDA, hasrat saya menjadi pengusaha sukses jadi menggebu-gebu.Goal segera saya mantapkan, startegi disusun, promosi disebar , kemudian dag-dig -dug :) ada nggak ya pelanggan saya?Alhamdulillah dihari ke dua setelah iklan 3 pelanggan memesan toko online yang saya tawarkan.
Eng,ing,eeeng , sang pengusaha sukses beraksi melayani pelanggan.Domain dan hosting segera dipesankan untuk pelanggan tersebut.but , ternyata pesanan yang saya lakukan belum juga diapprove, hingga H+1 , waduh gimana ini , hati jadi dag-dig-dug.Yang ada dibenak saya jangan sampai mengecewakan pelanggan :) (pelanggan adalah raja)meski waktu delivery pesanan H+4 namun , saya berusaha ngebut 200 km perjam , kontak berkali-kali tempat saya memesan domain & hosting. Alhamdulillah H+2 usaha saya berhasil doamin dan hosting selesai, langsung saya kebut, mensetup 3 toko online sekaligus,wus-wus-wus. dari jam 8.00 sampai 16.00 baru istirahat, makan siang sempat kelewat.
Karena masih TDB, pulang kantor langsung istirahat , tidur pulas, sebelum tidur , besoknya merencanakan membuat manualbook.
Setelah 3 hari berjibaku ,akhirnya kelar juga ;), barangkali beginilah rasanya jika jadi pengusaha sukses.
Oke, begitu aja kok repot, lakoni saja :)
salam sukses funtastic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar