Senin, Februari 11, 2008

Satu langkah menuju TDA :)


Assalamu'alaikum wr. wb.
Sahabat, 27 Januari 2008 yang lalu , saya menghadiri Milad-2 TDA , sebuah komunitas yang berkomitmen utk saling berbagi dan membantu untuk menebarkan rahmat. Sebuah komunitas dengan tujuan mulia. Alhamdulillah saya bisa hadir dan melihat serta mendengar pengalaman teman2 TDA yang sekarang sudah Full maupun yang masih dalam proses belajar untuk full, saling berbagi.

Terus terang ini menginspirasikan saya :) dan seolah saya menemukan komunitas yang sering saya cari.

So, sejak saat menghadiri milad2 tadi saya berniat untuk memulai langkah untuk menjadi TDA.

Satu langkah sudah saya buat dengan membuat usaha jasa toko online http://www.pemberani.web.id/ , insya Allah, langkah ini akan terus bergerak sampai cita-cita full TDA saya tercapai.


Salam sukses.

b.i.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar