Minggu, April 19, 2009

Setiap kesulitan ada jalan keluar :)

Demam K-Touch D770 yang bs GPRS saya jadi pengen nyoba chatting pake Ym Tiny via Handpone.
YM Tiny sudah saya install tapi, ngak bisa terkoneksi dengan Jaringan (Matrix - Indosat 3,5G) wah sebel banget deh , message yang keluar adalah Security Error melulu, karena setting port YM Tiny 5050 padahal Matrix hanya membolehkan port 8080 , berulang-ulang dicoba begitu melulu, akhirnya konfirmasi ke pihak Indosat katanya mungkin YM Tiny nya corrupt , akhirnya saya delet dan install ulang , tapi lagi2 error & ngak bisa, akhirnya coba pake Ymess, Yago ,Yame Nimbuzz de-el-el tapi ya ora iso alias gatol (gagal total) karena memang ngak bisa diakses dari Indosatnya, akhirnya saya kesel dan tanya lagi ke Indosat, mereka bilang tidak membatasi akses hanya menyediakan akses, tapi faktanya saya sudah pake selain YM Tiny tetap tidak bisa, akhirnya mereka menyarankan coba pake Mig33 atau Ebuddy , karena menurut mereka kedua software chatting ini tidak pernah ada komplain ke Indosat, walah sudah tahu kok ngak bilang dari kemarin-kemarin, akhirnya saya download ebuddy dari getjar.com.

Install dan daftar ebuddy sukses, lalu minta login ID Yahoo sukses akhirnya, sukses deh bs chatting via Handphone, lumayan bisa membantu transaksi pulsabebas.com via YM sehingga bs irit ongkos SMS.

Oh iya bagi pengguna K-Touch D770 dengan provider Indosat Matrix untuk urusan browser anda bisa pake Opera Mini dapat di download di getjar.com

Thanks alot ebuddy & opera mini, saya jadi bs OL walau sdg tidak di depan Laptop :D

salam sukses fuantastik.
Benny I.

Nb.
Bagi yg ngak mau repot download ebuddy atau YM,
bisa akses langsung via WAP dengan alamat
m.ebuddy.com
atau
m.yahoo.com
selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar