Selasa, April 09, 2013

Puisi

Gelisah Hatiku.

Futur

Bila hati ku futur
pikiran dan jiwa ku melantur
ke imanan semakin luntur
ibadah pun menjadi kendur


Futur

aku seperti berjalan mundur
segalanya menjadi tak teratur
semuanya jadi membentur
serasa ingin kabur

Futur

nasi telah menjadi bubur
waktupun tak bisa diputar mundur
kini tinggal aku sendiri terpekur
akankah segala harus menjadi hancur


Tidak......

Aku tak boleh larut dalam futur
Aku tak boleh putus asa dan kufur
Aku harus meminta ampun pada Sang Ghofur
Agar sisa hidupku memperoleh nikmat penuh syukur

Abu Shafaa
Jkt. 121108 . 18.00


 _________________________________________

Ampuni Hamba ya Rahman

Duhai Ar Rahman
Aku hambamu yang bergelimang dosa
Aku hambamu yang jarang bersyukur
Aku hambamu yang sering berbuat dzalim

Ampuni aku wahai Tuhan ku
Maafkan atas dosa dan salahku
Kasihinilah aku duhai Tuhanku
Sungguh aku mengakui telah berbuat dzalim

Dan jika tidak Engkau ampuni aku
maka kemana lagi duhai ar Rahman aku harus meminta ampun
Sungguh ,aku bersaksi Engkaulah Tuhan pemilik Langit dan Bumi
yang maha pengasih lagi maha penyayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar