Selasa, September 08, 2009

Cahaya dimata mu

Sahabat....
Tlah lama aku tak bersua dengan mu
Tlah lama aku tak melihat cahaya di mata mu
Tlah lama aku tak mendengar riang suara mu

Sahabat...
Saat akhirnya aku bisa berjumpa lagi dengan mu
Ada kebahagiaan dalam hati
Karena bisa menyambung silaturahmi

Sahabat...
Tapi kini kau telah berubah
Tak kudengar lagi riang suara mu
Tak kulihat lagi binar-binar dimatamu

Sahabat...
Apa yang kau risaukan...
Apa yang kau rasakan...
Apa yang kau takutkan...

Sahabat...
Janganlah
Banyaknya masalahmu
Kurangnya hartamu
Lemahnya badanmu

Membuat mu berubah
Meredupkan cahaya hatimu
Melemahkan riang suaramu

Sungguh sahabat..
Engkaulah temanku dalam duka
Engkaulah kawanku dalam derita
Engkaulah semangat dan tekadku

Sungguh sahabat...
Aku ingin kembali melihat cahaya matamu
yang berakar dalam hatimu
Ingin ku dengar suara riangmu
yang terpancar dari jiwamu

Sahabat...
Engkaulah sahabatku
Deritamu adalah kesedihanku
Tawamu adalah kegembiraanku

Sahabat...
Hari esok masih ada
Harapan didepan mata
Kebahagian selalu menantimu

Sahabat...
Senyumlah
Nyalakan cahayamu
Teriakan semangatmu


Jkt. 080909

Tidak ada komentar:

Posting Komentar